Home / Wisata Tematik Bunulrejo / Ayo Nikmati Kuliner Khas Malang di Kampoeng Kuliner Pring Koening RT 2 RW 13 Bunulrejo, 3rd Event Mbois 12 Januari 2020 (Bunulrejo Tempat Kuliner Enak Malang, Bunulrejo Explore Wisata Culinary)

Ayo Nikmati Kuliner Khas Malang di Kampoeng Kuliner Pring Koening RT 2 RW 13 Bunulrejo, 3rd Event Mbois 12 Januari 2020 (Bunulrejo Tempat Kuliner Enak Malang, Bunulrejo Explore Wisata Culinary)

 

Ayo Nikmati Kuliner Khas Malang di Kampoeng Kuliner Pring Koening RT 2 RW 13 Bunulrejo, 3rd Event Mbois 12 Januari 2020 (Bunulrejo Tempat Kuliner Enak Malang, Bunulrejo Explore Wisata Culinary)

Event yang telah berlangsung ke-3 kali yang dihelat pada tanggal 12 Januari 2020 di hari minggu pagi jam 5.30 Wib sudah mulai agenda Kampoeng Kuliner Pring Koening, memberikan pengalaman menikmati kuliner yang berbeda, mengapa berbeda, karena sepanjang Jl. Sultan Hadiwijaya ini banyak UKM Kuliner Bunulrejo yang menawarkan menu makan dan snack menarik.

Selain menu-menu menarik dan enak diatas, ada hal yang anda harus coba yaitu belanja lah dipasar Bunulrejo, terus habis itu wisata kuliner ke Kampoeng Kuliner Pring Koening , Nah ….mengapa begitu…karena adalah Jl. Sultan hadiwijaya ini berdampingan dengan pasar Bunulrejo, sehingga anda tinggal jalan kaki beberapa meter setelah berbelanja di pasar Bunulrejo.

Menarik sekali bagi anda yang mau wisata ke malang, belanja di Pasar Bunulrejo dan menikmati makanan di Kampoeng Kuliner Pring Koening, pas sudah….selain waktu yang efektif, suasana belanja yang enjoy dipasar Bunulrejo, dilajutkan makan di Kampoeng Kuliner Pring Koening…sebuah Explore Kuliner Bunulrejo..

 

Ayo Mbois People di malang raya (sebutan khas di Bunulrejo) datang ke event Mbois di RT 2 RW 13 Kelurahan Bunulrejo, di Jalan Sultan Hadiwijaya, sebelah barat Pasar Bunulrejo (cari di google pasti ketemu dech)…..

 

Ayo datang pada 12 Januari 2020

pada jam 05.30 sampai 15.00,

di sepanjang jalan Sultan Hadiwijaya RT 02 RW 13 Kelurahan Bunulrejo

Nikmati sajian Kuliner Menarik, Ada lomba Mewarna, Senam, Music

Mbois Ilakes Ker, ayo datang Mbois People, nikmati kuliner yang Kane loop

 

Bunulrejo Mbois
Mbois = Mbonol Is Culture

 

Redaksi :

AW1

About Administrator Website

Check Also

Sejarah Kerajaan Kanjuruhan (Daerah Bunulrejo – yang dulu bukan bernama Desa Bunulrejo pada zaman Kerajaan Kanuruhan)

Sejarah Kerajaan Kanjuruhan (Daerah Bunulrejo (yang dulu bukan bernama Desa Bunulrejo pada zaman Kerajaan Kanuruhan) …

One comment

  1. Suiiippppp….
    Muaanntaapp… Josssss guaanddooosss…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.