Home / Karang Taruna Setya Karya Bunulrejo / Diskusi Menulis Karang Taruna Setya Karya Kelurahan Bunulrejo

Diskusi Menulis Karang Taruna Setya Karya Kelurahan Bunulrejo

Karang Taruna Kelurahan Bunulrejo Kota Malang mulai membudaykan belajar menulis untuk kaum muda di Kantor Kelurahan. (31 Januari 2020 , 19.00 wib-21.00)

Alimmustofa.com – Menulis mungkin merupakan kegiatan yang berat bagi sebagian orang, meski tiap hari jari kita senantiasa akrab dengan tombol Handphone untuk sekedar chating atau update status di facebook dengan tulisan sapaan ringan kepada teman di media social.(31/1/20)

Tetapi akan terasa berat jika seseorang tersebut dimimta untuk menulis laporan atau berita kegiatan yang dilakukan di lembaga dimana ia bekerja. Jari terasa berat, pikiran tersumbat atau sebagainya. padahal setiap hari udah terbiasa update status.

Akan tetapi tidak demikian dengan Andri Wiwanto Ketua Karang Taruna Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing Kota Malang ini mencoba membentuk komunitas penulis dari karang taruna. Menurut Andri, ada banyak rekan-rekan muda karang taruna yang minat untuk belajar menulis berita atau artiikel.

“Meski kali ini hanya sedikit yang dating, akan tetapi kedepan insyallah akan lebih banyak lagi yang hadir dalam pelatihan menulis. Kelurahan Bunulrejo banyak yang perlu di publikasikan, banyak kerajinan karya warga Bunulrejo yang perlu dikenalkan kepada Publik”, Ungkap Andri.

Hadir sebagai narasumber pelatihan menulis Alim Mustofa pegiat menulis Kota Malang. Rencananya pelatihan menulis akan dilaksanakan beberapa tahap, sampai peserta mampu menulis tingkat dasar.( A-Liem Tan)

Penulis : A-Liem Tan
Editor   : Alim Mustofa

Editor 2 : Andri Wiwanto

Sumber : https://www.alimmustofa.com/2020/01/diskusi-menulis-karang-taruna-bunul-rejo.html

About Administrator Website

Check Also

Bunulrejo Creative Action Hub – Ruang Kreatif Karang Taruna Setya Karya Bunulrejo

Bunulrejo Creative Action Hub Apa itu Ya tentu merupakan pusat kreatif Leadership Center Dan masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.