Home / Karang Taruna Setya Karya Bunulrejo / Kurnia Robi Firdaus, Anggota Karang Taruna Setya Karya Bunulrejo, Juara 2 Catur Klasik dan Juara 3 Catur Cepat, Dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVI Jakarta

Kurnia Robi Firdaus, Anggota Karang Taruna Setya Karya Bunulrejo, Juara 2 Catur Klasik dan Juara 3 Catur Cepat, Dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVI Jakarta

Jakarta, 26 September 2019

Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVI pada tanggal  15-26 September 2019

POMNAS XVI Jakarta 2019 Satukan Mahasiswa Seluruh Indonesia

POMNAS XVI Jakarta 2019 dapat menjadi ajang silaturahmi mahasiswa seluruh Indonesia dan memiliki misi khusus untuk merajut Persatuan dan Kesatuan NKRI mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Sebagai pelaksana tuan rumahnya adalah BAPOMI DKI Jakarta yang dalam hal ini ketuanya dari Universitas Negeri Jakarta.

POMNAS XVI Jakarta 2019 diikuti 3404 atlet dari 33 provinsi di Indonesia. Para atlet akan mengikuti 19 cabang olahraga diantaranya bola basket, atletik, anggar, catur, bola voli, bulu tangkis, futsal, gulat, hockey indoor, judo, karate, kempo, panjat tebing, pencak silat, petanque, renang, sepak takraw, tarung derajat, cricket serta eSport.

Tema “Semangat, Sportif dan Berprestasi”, dapat mempererat hubungan antar mahasiswa dari daerah yang berbeda dan dapat saling mengenal di seluruh perguruan tinggi di Indonesia, serta menghasilkan atlet-atlet nasional yang mampu bersaing di pertandingan kelas dunia.

POMNAS XVI ini diyakini memiliki posisi strategis. Selain untuk mencapai tujuan dan sasaran seperti umumnya, POMNAS XVI memiliki misi khusus untuk merajut Persatuan dan Kesatuan NKRI mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Suatu kebanggan saudara Kurnia Robi Firdaus, yang merupakan Anggota Karang Taruna Setya Karya Bunulrejo, meraih prestasi dalam  POMNAS XVI yaitu dalam cabang catur, dimana yang diraih adalah Juara 2 Catur Klasik, Juara 3 Catur Cepat.

Saudara Kurnia Robi Firdaus, yang biasa dipanggil Robi tinggal di RW 14 Kelurahan Bunulrejo, saat masih menempuh studi di jurusan D3 Teknik Sipil Politeknik Negeri Malang (Polinema). Sebuah prestasi yang memberikan spirit dan tentu akan menjadi sebuah nilai positif bagi seluruh anggota Kartar Setya Karya Bunulrejo untuk berprestasi dan berkarya dalam Bidangnya masing-masing.

ADITYA KARYA MAHATVA YODHA

 

Dirgahayu Karang Taruna … !!!

Karang Taruna Kerja Nyata … !!!

Karang Taruna Pasti Bisa … !!!

 

Semangat Mbois

Aktif Mbois

Kreatif Mbois

Solidaritas Mbois

Inovatif Mbois

 

Terus Maju, Berjaya, Berkarya dan Berkreativitas

 

Salam Kesetiakawanan Sosial

Salam Mbois

 

AW1

Andri  Wiwanto, ST., MM., IPM (Ketua Karang Taruna Setya Karya Bunulrejo)

Socialpreneur

 

#Karangtaruna #karangtarunaindonesia #kartarmalang #karangtarunabunulrejo #DirgahayuKarangTarunaKe58 #karangtarunasetyakaryabunulrejo #setyakaryambois #bunulrejombois

About Administrator Website

Check Also

Kelas Perdana Program Klub Bahasa Inggris Bunulrejo (KBIB) Kelurahan Bunulrejo Kota Malang | Nawak Mbois, Bunulrejo Mbois, Mbonol Istimewa

Bunulrejo, 5 Oktober 2019, Hallo Nawak Mbois, Semangat Mbois semua : Telah dimulainya Kelas Kursus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.