Home / Wisata Tematik Bunulrejo / LPPM Universitas Merdeka Malang dukung acara 2nd Kampoeng Kuliner Pring Koening RT 2 RW 13 Bunulrejo, Dibuka oleh bapak Pindo Tutuko, ST., MT., Ph.D, Dihadiri juga oleh Kepala Barenlitbang Kota Malang Ibu Dwi Rahayu, SH. M.Hum (Bunulrejo Pusat Kuliner Malang, Bunulrejo Mbois Culinary)

LPPM Universitas Merdeka Malang dukung acara 2nd Kampoeng Kuliner Pring Koening RT 2 RW 13 Bunulrejo, Dibuka oleh bapak Pindo Tutuko, ST., MT., Ph.D, Dihadiri juga oleh Kepala Barenlitbang Kota Malang Ibu Dwi Rahayu, SH. M.Hum (Bunulrejo Pusat Kuliner Malang, Bunulrejo Mbois Culinary)

LPPM Universitas Merdeka Malang dukung acara 2nd Kampoeng Kuliner Pring Koening RT 2 RW 13 Bunulrejo, Dibuka oleh bapak Pindo Tutuko, ST., MT., Ph.D, Dihadiri juga oleh Kepala Barenlitbang Kota Malang Ibu Dwi Rahayu, SH. M.Hum (Bunulrejo Pusat Kuliner Malang, Bunulrejo Mbois Culinary)

 

Bunulrejo, 1 Desember 2019,

Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Merdeka Malang mendukung penuh ide kreatif warga RT 2 RW 13 Kelurahan Bunulrejo dalam pengembangan potensi wilayah, salah satu nya adalah event Mbois ke 2 yaitu Kampoeng Kuliner Pring Koening.

Event ini menghadirkan potensi kuliner enak dari RW 13 Kelurahan Bunulrejo sajian berbagai macam menu pada booth yang disediakan, sehingga masyarakat dapat memilih macam menu dengan menikmati selera yang diinginkannya.

Event ini dibuka Dibuka oleh bapak Pindo Tutuko, ST., MT., Ph.D, Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Merdeka Malang, yang memberikan pedampingan pada acara ini. Program pedampingan dari Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Merdeka Malang ini akan terus dilakukan, dan insyaallah akan bergerak untuk potensi-potensi menarik di Kelurahan Bunulrejo.

Ternyata ada kehadiran kepala OPD Pemerintah Kota Malang yaitu Kepala Barenlitbang Kota Malang Ibu Dwi Rahayu, SH. M.Hum, menyempatkan hadir dan menikmati menu makanan yang menarik dari 2nd Kampoeng Kuliner Pring Koening RT 2 RW 13 Bunulrejo.

Sukses Untuk RT 2 RW 13 Kelurahan Bunulrejo.

2nd Kampoeng Kuliner Pring Koening RT 2 RW 13 Bunulrejo

 

Bunulrejo Pusat Kuliner Malang, Bunulrejo Mbois Culinary

Mbois Ilakes Ker, ayo datang Mbois People, nikmati kuliner yang Kane loop

Bunulrejo Mbois
Mbonol Is Culture

 

Redaksi : aw

Photo-photo mernarik Event :

(Ketua RW 13 Kelurahan Bunulrejo, Bapak Ayub bersama cucu tercinta)

 

About Administrator Website

Check Also

Sejarah Kerajaan Kanjuruhan (Daerah Bunulrejo – yang dulu bukan bernama Desa Bunulrejo pada zaman Kerajaan Kanuruhan)

Sejarah Kerajaan Kanjuruhan (Daerah Bunulrejo (yang dulu bukan bernama Desa Bunulrejo pada zaman Kerajaan Kanuruhan) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.