Home / Pasar Online Batik Bunulrejo / Pasar Online Batik Bunulrejo – Perajin Batik Bunulrejo Kreatif Jual Batik Secara Virtual

Pasar Online Batik Bunulrejo – Perajin Batik Bunulrejo Kreatif Jual Batik Secara Virtual

Pasar Online Batik Bunulrejo – Pusat Batik Tulis Khas Malang, Sentral Corak Batik Malangan

Bunulrejo merupakan sentra batik tulis khas malang, dengan berbagai motif indah dan menarik hadir yang di produksi dengan cantingan halus khas Bunulrejo.

Memahami kondisi pandemi covid-19 ini kami Kampung KB Mbois Kelurahan Bunulrejo mendorong kreativitas perajin batik tulis Bunulrejo untuk terus mengembangkan membuka kanal online berjualan bersama perajin batik Bunulrejo.

Bagi Mbois People yang ingin membeli secara online bisa mengikuti rangkaian penjualan online pada penghujung tahun tanggal 31 Desember 2020, jam 09.00 sampai 11.00 WIB.

Aneka Produk Kreatif Batik Tulis Khas Bunulrejo :

  • Motif TIRTO TELOGO
  • Motif Lembayung
  • Motif Kantil
  • Motif Klampis
  • dan Aneka produk Fashion Bunulrejo

Ayo Mbois People, ikuti even Mbois ini beli produk asli Malang, bangkitkan UMKM

Alhamdulilah Event #2 dengan “Mbois – Mbonol Is Culture Carnival #2” dengan Tema : MENDAYOH BUNULREJO ini mendapatkan dukungan dari Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Malang yang berkomitmen mendukung acara kreativitas dalam meningkatkan potensi ekonomi melalui ekonomi kreatif warga Bunulrejo. Ini adalah bukti nyata pengembangan program Kampung KB yang yang didukung oleh lintas sektor atau stakeholder di Kota Malang, tidak hanya dari pemerintah Kota Malang, yaitu yang selama ini telah mendukung berbagai agenda Kampung KB Mbois Bunulrejo yaitu Universitas Merdeka Malang, PDAM Kota Malang, Bank BRI, dan stakeholder di Kelurahan Bunulrejo.

Kampung KB Mbois Bunulrejo

“Kampung KB Mbois Berbasis Potensi Wisata Tematik Sejarah Bunulrejo 935 Masehi”

Spirit kami Bunulrejo Mbois :

Bunulrejo Mbois
Mbois = Mbonol Is Culture

Kelurahan Budaya Bunulrejo

 

About administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.