Home / Karang Taruna Setya Karya Bunulrejo / Kelas Perdana Program Klub Bahasa Inggris Bunulrejo (KBIB) Kelurahan Bunulrejo Kota Malang | Nawak Mbois, Bunulrejo Mbois, Mbonol Istimewa

Kelas Perdana Program Klub Bahasa Inggris Bunulrejo (KBIB) Kelurahan Bunulrejo Kota Malang | Nawak Mbois, Bunulrejo Mbois, Mbonol Istimewa

Bunulrejo, 5 Oktober 2019,

Hallo Nawak Mbois, Semangat Mbois semua :

Telah dimulainya Kelas Kursus bahasa inggris dengan nama program Klub Bahasa Inggris Bunulrejo (KBIB) Kelurahan Bunulrejo merupakan sebuah hal yang keren bagi kami Karang Taruna Setya Karya Bunulrejo, sebuah usaha yang tidak kenal lelah terus bergerak dalam kreativitas kepemudaan.

(Foto : Peserta KBIB ada 2 kelas, kelas dewasa dan anak2 – SD/SMP)

Program ini menggerakkan semangat pengembangan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) warga Kelurahan Bunulrejo, step pertama ini menunjukkan bahwa Karang Taruna Setya Karya terus bergerak dalam keterbatasan baik waktu, kesibukan rekan-rekan Setya Karya dan biaya.

Alhamdulillah agenda ini dibuka oleh Bu Lurah Bunulrejo Dra. Yuke Siswanti, M.Si, dalam sambutan beliau memberikan spirit bahwa diadakan nya agenda Klub Bahasa Inggris Bunulrejo (KBIB) ini adalah spirit kreativitas Setya Karya dalam mendorong sebuah potensi wisata tematik Bunulrejo, output dari agenda Klub Bahasa Inggris Bunulrejo (KBIB) ini akan lebih luas lagi dalam menyonsong era toursim di wilayah Kelurahan Bunulrejo, sehingga kita harus mempersiapkan diri. Harapan nya kedepan Kelurahan Bunulrejo akan menjadi kelurahan terdepan dalam pengembangan wilayah yang melibatkan kolaborasi bagi semua stakeholder kelurahan Bunulrejo.

(foto : ibu Dra. Yuke Siswanti, M.Si memberikan sambutan dan membuka Program Klub Bahasa Inggris Bunulrejo (KBIB) )

Program Klub Bahasa Inggris Bunulrejo (KBIB) ini tentu tidak lupa berterima kasih kepada Mr. Siswantoro, selaku dosen Program Diploma Pariwisata Universitas Merdeka Malang yang telah support dengan meluangkan waktu untuk mengajar warga kelurahan Bunulrejo.

(Foto : Mr. Siswantoro, Dosen Diploma Pariwisata Univeritas Merdeka Malang, Mengajar dengan Enjoy)

Alhamdulillah berjalan lancar dan akan lanjut rutin setiap minggu pada hari senin dan kamis

Semangat…

Nawak Mbois

Setya Karya, Dari Kita Untuk Kita

 

redaksi : Andri Wiwanto, ST., MM., IPM (Ketua Karang Taruna Setya Karya Bunulrejo)

About Administrator Website

Check Also

Bunulrejo Creative Action Hub – Ruang Kreatif Karang Taruna Setya Karya Bunulrejo

Bunulrejo Creative Action Hub Apa itu Ya tentu merupakan pusat kreatif Leadership Center Dan masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.