Home / Wisata Tematik Bunulrejo / Dra. Yuke Siswanti, M.Si Lurah Bunulrejo Silaturahmi ke Warga di RW 3, Menggali Potensi Kelurahan Bunulrejo | Mbois (Mbonol Istimewa)

Dra. Yuke Siswanti, M.Si Lurah Bunulrejo Silaturahmi ke Warga di RW 3, Menggali Potensi Kelurahan Bunulrejo | Mbois (Mbonol Istimewa)

Bunulrejo, 5 Oktober 2019

Dra. Yuke Siswanti, M.Si Lurah Bunulrejo melakukan agenda silaturahmi ke warga dalam rangka menggali potensi wilayah kelurahan Bunulrejo, agenda ini diluar jam dinas Pemerintah Kota Malang yang merupakan semangat beliau dalam tugas memimpin kelurahan Bunulrejo.

(foto : Baju daur ulang yang tampil di karnaval pemkot malang, karya mas Darmaji RW 3 Kelurahan Bunulrejo)

Kunjungan di RW 3 Kelurahan Bunulrejo ini dimulai menuju rumah Saudara mas Darmaji, yang merupakan perajin tempe dan juga seniman yang kreatif dari RT 8 RW 3 Kelurahan Bunulrejo, mas Darmaji ini beliau merupakan seniman yang kreatif dengan menggunakan bahan daur ulang bisa membentuk pakaian dan replikasi pakaian singa Arema.

Setelah ke rumah mas Darmaji bu Lurah Dra. Yuke Siswanti, M.Si Lurah Bunulrejo ternyata belok ke rumah Kripik tempe Cak Mul yang menjual dan memproduksi sendiri kripik tempe khas malang. Potret sebuah potensi UMKM yang menarik dari Bunulrejo, sehingga perlu penguatan branding tentunya ke depan, sehingga ini menjadi sinergi dan mendorong UMKM di wilayah Kelurahan Bunulrejo terus maju.

(Foto : Bu Lurah Bunulrejo Berbincang dengan Bu Herman)

Dari kedua lokasi itu rencana rombongan mau pulang, ternyata mendapat cerita dari woner Kirpik Tempe Cak Mul, ternyata ada warga yang aktif dan peduli ke lingkungan RW 3 Kelurahan Bunulrejo, beliau adalah bu Herman yang merupakan pengusaha distributor roti, akhirnya bu Dra. Yuke Siswanti, M.Si Lurah Bunulrejo bersama tim yang didampi oleh ketua Karang Taruna Setya Karya Bunulrejo dan Pak Siswatoro selaku dosen Diploma Pariwisata Universitas Merdeka Malang.

(foto bu Lurah Bunulrejo dengan rombongan di rumah bu Herman)

Maju Terus Kelurahan Bunulrejo

 

Bunulrejo Mbois

Mbonol Istimewa

 

redaksi : Andri Wiwanto (Ketua Karang Taruna Setya Karya Bunulrejo)

 

Foto-foto Agenda :

Foto : Pak Siswantor memakai topeng singo edan karya mas Darmaji, terlalu seram kalau kata beberapa orang, rencana akan dibuat smile singo nya.

Foto topeng Singo Edan

 

About Administrator Website

Check Also

Dra. Yuke Siswanti, M.Si Lurah Bunulrejo Menghadiri Panen Perdana Urban Farming RW 10, Rumah Sayur dan Toga Guyup Rukun RW 10 Kelurahan Bunulrejo

Bunulrejo, Senin, 18 November 2019. Dra. Yuke Siswanti, M.Si Lurah Bunulrejo Menghadiri Panen Perdana Urban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.