Home / Wisata Tematik Bunulrejo / Program Kerja Kelompok Kerja (Pokja) 2 PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kelurahan Bunulrejo, Mengadakan Rapat dan Pelatihan Batik | Bunulrejo Mbois – Mbonol Istimewa – Malang Bermartabat

Program Kerja Kelompok Kerja (Pokja) 2 PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kelurahan Bunulrejo, Mengadakan Rapat dan Pelatihan Batik | Bunulrejo Mbois – Mbonol Istimewa – Malang Bermartabat

Bunulrejo, 5 Oktober 2019

Pada hari sabtu siang, Ibu-Ibu perwakilan RW dari Kelurahan Bunulrejo yang tergabung kepengurusana Kelompok Kerja (Pokja) 2 PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kelurahan Bunulrejo, Mengadakan Rapat dan Pelatihan Batik, tujuan agenda ini adalah merupakan program kerja rutin dalam meningkaatkan kapasitas anggota.

Mengapa pelatihan batik, karena dengan semangat menggali potensi sejarah Bunulrejo yang telah berusia 1084 tahun wajib bagi setiap stakeholder di kelurahan Bunulrejo untuk mengembangkan kreativitasnya, sehingga dengan membuat batik merupakan bagian pengembangan ekonomi masyarakat.

Kelompok Kerja (Pokja) 2 merupakan sub bagian dari PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kelurahan Bunulrejo, dimana diketuai oleh ibu Erni Jarwoko dari RW 10 Kelurahan Bunulrejo. Pokja 2 PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) ini mempunyai program utama adalah bidang ketrampilan dan perkoperasian.

Semoga Program Kerja Kelompok Kerja (Pokja) 2 PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kelurahan Bunulrejo semakin menggeliat dan makin kreatif dan berkembang semangat wirausaha dan menghasilkan UMKM yang punya produk berkualitas.

Bunulrejo Mbois – Mbonol Istimewa

 

redaksi : AW1

About Administrator Website

Check Also

Ayo Nikmati Kuliner Khas Malang di Kampoeng Kuliner Pring Koening RT 2 RW 13 Bunulrejo, 3rd Event Mbois 12 Januari 2020 (Bunulrejo Tempat Kuliner Enak Malang, Bunulrejo Explore Wisata Culinary)

  Ayo Nikmati Kuliner Khas Malang di Kampoeng Kuliner Pring Koening RT 2 RW 13 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.