Home / Batik Tulis Bunga Kantil Bunulrejo Malang / Perajin Batik Tulis Bunga Kantil Bunulrejo Melakukan Outing Program ke 2 di bulan Desember 2019 dengan Promosi Batik ke Bromo Forest Area Pasuruan

Perajin Batik Tulis Bunga Kantil Bunulrejo Melakukan Outing Program ke 2 di bulan Desember 2019 dengan Promosi Batik ke Bromo Forest Area Pasuruan

Alhamdulillah Mbois People, Perajin Batik Tulis Bunga Kantil Bunulrejo melakukan Outing Program ke 2 bulan desember dengan promosi batik ke Bromo Forest Area Pasuruan.

(Ibu Lurah Bunulrejo Dra. Yuke Siswanti, M.Si mendamping Perajin Batik Tulis Bunga Kantil Bunulrejo, momen baru sampai di Bromo Forest Area)

Pasuruan, 23 Desember 2019

Perajin Batik Tulis Bunga Kantil Bunulrejo mendapatkan kepercayaan undangan dari manajemen Bromo Forest Area di pasuruan untuk menampilakan perform Batik Tulis Bunga Kantil. Tentu kesempatan yang baik itu kami manfaatkan untuk hadir dan menampilkan karya kami.

Nah apa itu Bromo Forest Area :

Jalur wisata Gunung Bromo yang melewati Pasuruan menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat yang tinggal di sekitarnya. Tak hanya itu, lokasi untuk melihat sunrise terbaik Gunung Bromo juga berada di wilayah Pasuruan. Tak hanya memiliki Gunung Bromo sebagai wisata andalan, berbagai wisata penyangga di sekitar gunung aktif yang menjadi 10 Bali Baru ini juga patut dipertimbangkan.

Salah satu yang terbaru adalah Bromo Forest Area. Wisata alam ini adalah hasil kreatifitas masyarakat setempat. Meski tergolong baru, namun Bromo Forest Area telah menjadi jujugan wisata keluarga. Tempat ini juga kerap disinggahi oleh mereka yang baru pulang dari Bromo.

Terletak di kawasan Hutan Baledono, Tosari, Pasuruan, Bromo Forest Area menawarkan pemandangan hutan plus hawa sejuk. Spot wisata kekinian tersebut juga menjadi tempat menarik untuk kegiatan outdoor seperti outing dan sebagainya. Pasalnya, pengelola menyediakan berbagai wahana yang patut dicoba. Ada Pinus Swing, Air Bike dan Sky Bridge. Yang tak kalah menariknya adalah Air Ballon yang disediakan khusus bagi para pecinta foto selfie.

(sumber berita : https://www.genpi.co/travel/6174/ini-salah-satu-suguhan-wisata-di-sekitar-bromo)

Dalam kesempatan ini kami menyebutnya adalah Outing Program ke 2, mengapa ke 2 karena sebelumnya kami sudah diajak oleh rekan-rekan Kursus Bahasa Inggris Bunulrejo (KBIB) ke ekowisata Boonpring di Sanankerto Turen bertemu dengan pemuda pertukaran dari Australia yang juga belajar membatik kepada kami.

Outing Program Batik Tulis Bunga kantil Bunulrejo ini menjadi sebuah kesempatan yang terus kami kembangkan, karena bertujuan mengenalkan potensi Batik Tulis Bunga Kantil Bunulrejo kepada kalayak lebih luas. Sehingga kesempatan undangan dari manajemen Bromo Forest Area Pasuruan ini merupakan kesempatan kesekian kali yang sduah rutin bagi kami.

Dalam Outing Program Batik Tulis Bunga kantil Bunulrejo ke Bromo Forest Area ini didampingi oleh Ibu Lurah Bunulrejo Dra. Yuke Siswanti, M.Si yang selalu memberikan support bagi pengembangan Batik Tulis Bunga Kantil Bunulrejo.

Tentu kami perajin Batik Tulis Bunga kantil Bunulrejo terus melakukan perbaikan dan belajar menjadikan produk Batik Tulis Bunga kantil Bunulrejo semakin berkualitas dan diterima oleh pasar sebagai produk budaya dan produk ekonomi kreatif.

Batik Bunulrejo
Mau lihat, japri ya

*Mbois kantil*
Mbonol Is Culture Kanti Lestari
Terjemahan bebas:
*Kelurahan Bunulrejo yang memiliki keistimewaan abadi*

Bunulrejo Mbois Kantil
Mbonol Is Culture

 

Redaksi : AW1

About Administrator Website

Check Also

Proses Membatik Batik Tulis Bunga Kantil Bunulrejo, Batik Kembang Kantil Bunulrejo

Bunulrejo, 3 Desember 2019 Ini lho Mbois People, warga Bunulrejo benar-benar prorduksi membatik Mau lihat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.